Sertifikat Indeks Kepuasan Masyarakat

Pelayanan Publik oleh Birokrasi Publik merupakan salah satu perwujudan dari fungsi aparatur negara sebagai abdi masyarakat. disamping sebagai abdi negara pelayanan publik oleh birokrasi publik dimaksudkan untuk mensejahterakan masyarakat.

Berbagai cara telah ditempuh atau dilakukan guna memperbaiki pelayanan publik oleh setiap Instansi Pemerintah, namun penyelenggaraan pelayanan publik masih tetap menjadi keluhan masyarakat karena tidak sesuai keinginan masyarakat.

Atas dasar pemikiran tersebut, Puskesmas Manguharjo selaku pelayanan publik menyelenggarakan survey kepuasan masyarakat yang bekerjasama dengan CV. INSANIKA pada bulan April 2019 adapun nilai survey kepuasan masyarakat terhadap unit pelayanan publik di Puskemas Manguharjo Kota Madiun termasuk kategori kinerja BAIK

Sosialisasi Penyusunan Standart Pelayanan Publik

Dalam rangka meningkatkan mutu layanan Puskesmas Manguharjo,
Puskesmas Manguharjo melaksanakan sosialisasi penyusunan standart pelayanan publik pada tanggal 27 September 2019 yang dihadiri oleh jajaran Lintas Sektor wilayah Puskesmas Manguharjo yang meliputi : Camat, Lurah, TPPKK, Babinsa, Babinkamtibmas, Diknas, Ketua Forum Kecamatan Sehat dan Tokoh Masyarakat.

Pertemuan ini bertujuan untuk menjaring asupan dari masyarakat terkait standart pelayanan publik dipuskesmas manguharjo.