UPTD Puskesmas Manguharjo dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat telah menggunakan Standar Pelayanan Publik, agar pelayanan kepada masyarakat dari waktu ke waktu tidak mengalami penurunan kualitas. Standar Pelayanan Publik telah ditetapkan dengan SK Kepala Puskesmas dan telah disosialisasikan kepada petugas maupun masyarakat pengguna layanan Puskesmas. LAMPIRAN-SK-PELAYANAN-PUBLIKDownload

Read More →

Survey Kepuasan Masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari penyelenggara pelayanan publik. Survey Kepuasan Masyarakat merupakan tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh Unit Pelayanan publik. Dari Hasil Survey Kepuasan Masyarakat yang dilakukan pihak ketiga ini Puskesmas Manguharjo mendapat nilai SKM : […]

Read More →

Posyandu Jiwa di wilayah Puskesmas Manguharjo terdapat 2 Posyandu yaitu Posyandu Sehat Jiwa yang bertempat di Kelurahan Nambangan Kidul dan Posyandu Jiwa Kelurahan Manguharjo. Posyandu ini sangat bermanfaat untuk membantu penderita gangguan jiwa dapat kembali bersosialisasi di masyarakat. Dan yang paling utama adalah mengubah stigma masyarakat terhadap penderita gangguan jiwa. Dukungan sosial masyarakat sekitar akan […]

Read More →

Safety Briefing ini berisi tentang simulasi karyawan karyawati Puskesmas Manguharjo beserta pasien ketika terjadi bencana alam. Safety Briefing tiap instansi bisa saja berbeda menyesuaikan dengan kondisi bangunan gedung dan akses jalur evakuasi yang tersedia. Safety Briefing harus benar-benar dipahami dan dilaksanakan demi keselamatan bersama.

Read More →